h**k windows XP and vista password


masih jaman gak ya..??hahahahaha. . .ya pokoknya aq sekarang mw jelasin aja siapa tahu ada yang belum tahu dan pengen nyoba.

Sebetulnya hacking billing explorer yang aq mau jelasin ini hanya berlaku jika komputer warnet ntu gak ada aplikasi deepfreeze dan anti executable- nya, jika kedua aplikasi tersebut jalan di warnet yang kamu pengen hacking ya gak bisa jalan ni tutorial..

Program yang digunakan untuk meng-hacking billing ini hanya program sederhana yaitu Zhider yaitu sebuah program yang bisa menyembunyikan secara ”paksa” sebuah atau banyak aplikasi atau windows explorer yang masih berjalan di windows.Pertama pergi ke warnet terdekat dan login di billing explorer seperti biasa, kemudian cari di google , file zhider ato bisa langsung kamu DOWNLOAD DISINI. Pertama jika kamu sudah mendownload program Zhider (biasanya dalam bentuk zip; penjelasan mendetail juga disertai di file zip-nya). Extract file zhider tersebut,terserah maunya dimana (Pada saat ini kamu sudah berada di warnet yang kamu pengen hack). Setelah file tersebut ter-extract, copy file yang bernama kbhook.dll dan taskhook.dll ke C:\WINDOWS\system32\ setelah file tersebut kamu copy ke sana jalankan file ZHider.exe.
Cukup klik dua kali pada zhider.exe, file ini tidak akan menampilkan dirinya seperti sebuah installer, karena file ini emank

otomatis ter-hide. Klo mau lebih manteb liat task manager di bagian Process-nya deh, klo dah ada file zhider.exe, berarti program zhider.exe sudah berjalan.

Selanjutnya logout dari komputer yang kamu pake di warnet. Kan menu login billing explorer keluar lagi tuh,Habis itu klik [Ctrl+Alt+Z], tadaaa,,, menu login billing explorer akan menghilang ..selanjutnya maen internet deh sepuasmu…..7 jam kemudian….setelah kamu bosen maen internet, klik [Ctrl+Alt+X] untuk memunculkan kembali billing explorer sialan yang menghilang ke neraka tadi. Selanjutnya ke operator warnet,bayar deh tarif yang kamu pake buat internetan sbelum kamu klik [Ctrl+alt+z] tadi.

Inget ne hanya buat pembelajaran ja lo. Cukup sekali-sekali aja dipake, kasian warnetnya rugi nanti, apalagi resikonya besar buat ketahuan. Tapi kayaknya internet jaman sekarang sudah pada dilengkapi ma deepfreeze ma anti exe deh kayaknya. Jadi ne trik sudah agak kuno buat diterapin, tapi jika ada warnet yang cukup bodoh untuk tidak dilengkapi deepfreeze ma anti exe, bisa langsung dipraktekkan trik ini.
Ha ha ha ha….. . . . . Good Luck

3 responses to this post.

  1. point blank

    Reply

  2. Selamat malam gan, kunjungan malam sambil cari backlink :v

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: