Alien Hidup di sekitar kita


Para Imuwan menyatakan alien hidup di sekitar kita dan memperhatikan perilaku tidak bermoral. Piktogram membuktikan informasi itu di dalam pesan kode rahasia di crop circle.

Seorang Kepala Deputi di Institut Riset Ruang Angkasa Bulgaria Luchezar Filipov mengatakan bahwa tidak hanya alien yang hidup di sekitar kita, melainkan juga mereka memperhatikan perilaku yang tidak bermoral terhadap kemanusiaan, seperti menyebabkan global warming. Tindakan tidak alami seperti kosmetik dan inseminasi buatan juga dilihat oleh alien.

Sofia Echo, memberikan referensi kepada media lokal lain, mengatakan bahwa alien berada bersama kita sekarang dan mereka mempengaruhi lingkungan dan melakukan riset juga terhadap kemanusiaan.

“Mereka tidak jauh dari kita, lagipula mereka mau membantu kita tetapi kita tidak punya cukup keberanian untuk melakukan kontak dengan mereka, tambah Sofia.

Sebagaimana dilaporkan Filipo bahwa untuk membuktikan informasi ini ada di dalam pesan kode rahasia di ladang jagung. Piktogram ladang jagung dinyatakan sebagai respon terhadap pertanyaan yang diluncurkan akademi ilmuwan.

Crop circle memang sulit dipercaya, namun secara mengejutkan Filipov merasa bahwa di masa depan kontak akan melalui kekuatan mental dan telepati. Bagaimanapun, fakta dasarnya sudah jelas.

Alien sangat kritis terhadap perilaku amoral dan perusakan lingkungan. Mereka berkata bahwa pemanasan global sangat terkait erat dengan teknologi dan ilmu infrastruktur. tambah Filipov.

Diasumsikan bahwa perjalanan antariksa menjelajahi bintang yang dilakukan sejak dulu itu untuk menemukan sumber energi seperti fusi nuklir, anti-materi dan sumber daya fosil bumi kita.

Filipov menyatakan bahwa alien memata-matai dalam kehidupan kita karena punya tujuan dalam mengawasi gaya hidup kita. “Mereka sangat skeptis dengan perilaku kita menggunakan kosmetik dan inseminasi buatan karena hal tersebut sangat tidak alami, tegas Filipov.(ito/R3d/inilah)

One response to this post.

  1. jadi penasaran neh….rupa alien kayak apa ya???apa sama kayak di film?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: