Hack : Cara membobol wifi hotspot 100% work


MAC Address adalah nomer yang membedakan setiap perangkat jaringan seperti komputer atau bisa disebut juga sama seperti ip address.

seperti hotspot yang membatasi penggunaan Internet gratis hanya selama 3 Jam, setelah itu tidak dapat mengakses internet lagi, dan baru akan dapat mengakses lagi di hari esok. Jenis proteksi yang digunakan adalah MAC Address Filtering.

Untuk menjebol Proteksi dengan MAC Address bisa menggunakan K-MAC.

Caranya cukup mengubah MAC-Address komputer anda setiap jatah waktu akses habis lalu lakukan koneksi kembali.

Biasanya Alamat MAC Address terdiri dari 12 digit. Contoh diatas MAC Addressnya adalah 00-FF-2F-46-2D-00-F4.
Pilih jaringan mana yang mau diubah MAC Addressnya, setelah itu isikan pada kolom dibawah dengan MAC Address yang kita inginkan.

  • Untuk mencari password hotspot yang menggunakan kartu prepaid.

Langkah langkahnya…
Silahkan Download dulu…
1. IP Scanner 2.21 Disini
2. Technitium MAC Address v5 release 3 Disini
Langsung aja sekarang ke caranya:
Continue reading

h**k windows XP and vista password


masih jaman gak ya..??hahahahaha. . .ya pokoknya aq sekarang mw jelasin aja siapa tahu ada yang belum tahu dan pengen nyoba.

Sebetulnya hacking billing explorer yang aq mau jelasin ini hanya berlaku jika komputer warnet ntu gak ada aplikasi deepfreeze dan anti executable- nya, jika kedua aplikasi tersebut jalan di warnet yang kamu pengen hacking ya gak bisa jalan ni tutorial..

Program yang digunakan untuk meng-hacking billing ini hanya program sederhana yaitu Zhider yaitu sebuah program yang bisa menyembunyikan secara ”paksa” sebuah atau banyak aplikasi atau windows explorer yang masih berjalan di windows.Pertama pergi ke warnet terdekat dan login di billing explorer seperti biasa, kemudian cari di google , file zhider ato bisa langsung kamu DOWNLOAD DISINI. Pertama jika kamu sudah mendownload program Zhider (biasanya dalam bentuk zip; penjelasan mendetail juga disertai di file zip-nya). Extract file zhider tersebut,terserah maunya dimana (Pada saat ini kamu sudah berada di warnet yang kamu pengen hack). Setelah file tersebut ter-extract, copy file yang bernama kbhook.dll dan taskhook.dll ke C:\WINDOWS\system32\ setelah file tersebut kamu copy ke sana jalankan file ZHider.exe.
Cukup klik dua kali pada zhider.exe, file ini tidak akan menampilkan dirinya seperti sebuah installer, karena file ini emank

otomatis ter-hide. Klo mau lebih manteb liat task manager di bagian Process-nya deh, klo dah ada file zhider.exe, berarti program zhider.exe sudah berjalan.

Selanjutnya logout dari komputer yang kamu pake di warnet. Kan menu login billing explorer keluar lagi tuh,Habis itu klik [Ctrl+Alt+Z], tadaaa,,, menu login billing explorer akan menghilang ..selanjutnya maen internet deh sepuasmu…..7 jam kemudian….setelah kamu bosen maen internet, klik [Ctrl+Alt+X] untuk memunculkan kembali billing explorer sialan yang menghilang ke neraka tadi. Selanjutnya ke operator warnet,bayar deh tarif yang kamu pake buat internetan sbelum kamu klik [Ctrl+alt+z] tadi.

Inget ne hanya buat pembelajaran ja lo. Cukup sekali-sekali aja dipake, kasian warnetnya rugi nanti, apalagi resikonya besar buat ketahuan. Tapi kayaknya internet jaman sekarang sudah pada dilengkapi ma deepfreeze ma anti exe deh kayaknya. Jadi ne trik sudah agak kuno buat diterapin, tapi jika ada warnet yang cukup bodoh untuk tidak dilengkapi deepfreeze ma anti exe, bisa langsung dipraktekkan trik ini.
Ha ha ha ha….. . . . . Good Luck

learn-cheating-ip


beberapa dari kita pasti ada yang kesel kalo lagi download dari rapid pasti banyak bla bla ny,mulai dari IP kita dianggap bermasalah, atau ga bisa download double. let learn buddy!
Senyembunyikan IP Saat Browsing!
Kadang ada beberapa website yang tidak bisa kita buka karena IP Address kita telah di blacklist atau entah karena hal lain. Tapi tidak usah repot-repot lari ke warnet hanya karena hal itu, karena kita bisa memanfaatkan layanan Proxy Server agar IP Address kita berubah saat kita sedang browsing. Proxy Server juga berguna jika kita tidak menginginkan web site yang kita akses mengetahui IP Address kita. Biasanya hacker memakai teknik ini untuk menyamar agar tidak terlacak.

Bagaimana Cara Kerja Proxy?

Hmm, cukup sulit bagi saya untuk menjelaskan dengan kata-kata tapi mungkin akan lebih jelas jika melihat bagan di bawah ini. Tetapi mohon maaf karena mouse saya sedang rusak terpaksa bagannya saya buat menjadi sangat sederhana

IP ADDRESS —-> ISP —-> WEB SITE

Di atas ini adalah bagan saat kita mengakses sebuah web site tanpa proxy. Bisa dilihat jika kita tidak menggunakan proxy, maka dengan mudah web site yang kita akses mengetahui IP Address kita kalau di web site itu sudah terpasang suatu service atau semacamnya untuk melihat IP Address pengunjung.

IP ADDRESS —-> ISP —-> PROXY SERVER —–> WEB SITE

Sedangkan yang satu ini adalah bagan saat kita mengakses web site dengan menggunakan proxy.
Sebelum kita mengakses web site, secara otomatis kita akan menuju Proxy Server. Di Proxy Server IP Address kita akan dipalsukan terlebih dahulu, sesudah itu kita baru mengakses web site tersebut.
Maka web site tersebut akan tidak akan melihat IP Address kita yang sebenarnya melainkan IP Address yang berasal dari Proxy Server.

Mencari Proxy

Selain proxy, anda juga harus mengetahui port berapa yang akan dipakai. Port tersebut sudah ada saat kita mendapatkan sebuah proxy. Letaknya biasa berada di belakang proxy sejumlah 4 karakter.
Kita bisa mencari proxy dengan bantuan search engine. Proxy yang bisa kita pakai bermacam-macam tergantung Proxy Servernya. Ada yang mengharuskan kita mendaftarkan diri terlebih dahulu, ada yang tinggal memakainya, juga ada juga yang komersial alias harus membayar. Anda bisa
menggunakan keyword “proxy” atau “free proxy” untuk mendapatkan proxy gratis. Disarankan memakai search engine dari Google. Kenapa? Karena banyak pengguna internet yang selalu menggunakan Google untuk mencari sesuatu di internet. Nggak nyambung banget nih tutorial. Dasar jayus .

Cara Mensetting Browser dengan Proxy

Setelah kita mendapatkan proxy, terlebih dahulu kita harus mensetting browser kita agar bisa menggunakan proxy. Secara garis besar, cara mensetting proxy pada setiap jenis browser adalah sama, hanya saja letaknya sedikit berbeda. Sebagai contoh cara mensetting proxy pada Browser Opera 8.0.

1. Jalankan Browser Opera.
2. Klik Tools – Preferences.
3. Klik tab Advanced lalu klik Network pada pilihan di sebelah kiri.
4. Klik button Proxy Server.
5. Beri tanda centang di sebelah kiri tulisan HTTP. Ketikkan proxy yang ingin kita pakai di sebelah kanan tulisan HTTP beserta portnya di sebelah kanannya lagi.
6. Klik OK.

Sekarang Anda sudah siap untuk browsing menggunakan proxy.

Menjebol Account E-Gold


Tulisan ini bukan bertujuan untuk mengajarkan bagaimana cara menjebol account e-gold tetapi saya ingin menunjukkan bahwa hal ini sangat mudah dilakukan karena itu WASPADALAH!!!

Bermula dari jebolnya account eg seorang member yang setelah saya lacak ternyata menggunakan IP dari Albania, maka saya sengaja menjebak diri saya agar diperangkap oleh hacker tadi. Inilah jalan ceritanya …

Metoda yang dipakai oleh hacker ini adalah dengan mengirim email dengan subject “Notification of e-gold account update” yang isinya mengatakan bahwa Account eg saya diblock demi alasan keamanan karena banyaknya serangan hacker. Tapi email ini berhasil diindetifikasi oleh Antispam saya. Karena itulah saya pura-pura tidak tahu dan mencoba mengklik pada link yang diberikan hacker tsb yaitu: “Respond to this notification” yang ketika saya periksa link nya menuju ke sini: http://www.e-gold.com-x.in/acct/login.html yang cukup pintar karena domainnya adalah com-x.in ( in = india) sedangkan www.e-gold.com hanyalah merupakan sub domain! Email memakai nama e-gold.com tetapi setelah saya periksa IP nya adalah: 64.224.109.64 dari VIRGINIA, USA. Entah ini proxy atau bukan.
Continue reading

Cara hack modem ADSL dan account speedy orang lain


Adakalanya kita frustasi dan merasa jengkel saat sedang main game atau nge-net di warnet. Entah itu karena operator nya galak, pelayanan payah, atau koneksi internet lambat. Apabila hal itu terjadi, kadangkala ada orang yang stres dan iseng2 merusak fasilitas warnet, bahkan meng-hack privasi orang lain. Walaupun judulnya agak mengerikan, ERIN bukan bermaksud mengajari cara hack modem ADSL speedyatau hack account speedy orang lain, disini ERIN gunakan sebagai pembelajaran bahwa beginilah care orang stres meng-hack account speedy orang lain. Bukan untuk anda praktekkan. Tetapi andaikan anda nekat mencobanya, saya tidak ikut2an lho.

Continue reading

Hacking Forum: Cara Login Sebagai Admin dengan Firefox


Baiklah, pada kesempatan kali ini Erin akan menjelaskan tentang hacking admin forum: bagaimana cara login sebagai admin dengan firefox. Kita semua tahu, bahwa admin mempunyai wewenang yang sangat besar pada suatu forum. Bisa dibilang admin adalah pengendali forum tersebut. Tetapi, bagaimana kita bisa menjadi admin tanpa perlu daftar dan mengetahui seluk beluk sebuah forum? Atau kasar nya, bagaimana kita bisa memegang sebuah forum tanpa perlu menjadi admin sebenarnya?. Atau lebih kejamnya, login sebagai admin tanpa izin webmaster. hehehehe… Nah, sekarang kita coba bahas tips dan trik hacking forum. tetapi sebelumnya, kartolo belum tahu bahwatrik ini benar-benar bekerja atau tidak. Tetapi kartolo coba posting saja, andaikanberhasil, maka itu adalah suatu keberuntungan yang tidak dapat kita duga. Bisa juga digunakan sebagai pembelajaran. Baiklah, saya ingatkan bahwa trik ini mungkin dapat bekerja pada phpbb forum, namun tidak pada vBulletin karena mereka mempunyai keamanan yang sangat terjamin.
Continue reading

Cheat Ninja Saga ATM EXP 24 MEI WORK 10000000000000%


Cheat Ninja Saga ATM EXP 24 MEI WORK 10000000000000%

Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.